Cambios
En el instante 12 de abril de 2025, 3:33:46 UTC,
-
Añadido recurso Persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang ditindaklanjuti Tahun 2021-2024 a Persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang ditindaklanjuti Tahun 2021-2024
f | 1 | { | f | 1 | { |
2 | "author": "Inspektorat Kab. Ponorogo", | 2 | "author": "Inspektorat Kab. Ponorogo", | ||
3 | "author_email": null, | 3 | "author_email": null, | ||
4 | "creator_user_id": "0aa75a4b-43b1-4e4e-9e13-6037c9bc5fa6", | 4 | "creator_user_id": "0aa75a4b-43b1-4e4e-9e13-6037c9bc5fa6", | ||
5 | "extras": [], | 5 | "extras": [], | ||
6 | "groups": [], | 6 | "groups": [], | ||
7 | "id": "1212398d-0639-4821-9fbb-09bc94f9d78e", | 7 | "id": "1212398d-0639-4821-9fbb-09bc94f9d78e", | ||
8 | "isopen": false, | 8 | "isopen": false, | ||
9 | "license_id": "License not specified", | 9 | "license_id": "License not specified", | ||
10 | "license_title": "License not specified", | 10 | "license_title": "License not specified", | ||
11 | "maintainer": null, | 11 | "maintainer": null, | ||
12 | "maintainer_email": null, | 12 | "maintainer_email": null, | ||
13 | "metadata_created": "2025-04-12T03:33:45.989280", | 13 | "metadata_created": "2025-04-12T03:33:45.989280", | ||
n | 14 | "metadata_modified": "2025-04-12T03:33:45.989285", | n | 14 | "metadata_modified": "2025-04-12T03:33:46.283761", |
15 | "name": "174442882576cbb61a6dec453fa945d3639581f6771676531331", | 15 | "name": "174442882576cbb61a6dec453fa945d3639581f6771676531331", | ||
16 | "notes": "<p class=\"MsoNormal\" | 16 | "notes": "<p class=\"MsoNormal\" | ||
17 | ;text-align:justify;text-indent:\r\n21.3pt;line-height:150%\"><b><span | 17 | ;text-align:justify;text-indent:\r\n21.3pt;line-height:150%\"><b><span | ||
18 | lang=\"EN-US\" style=\"font-family:\" | 18 | lang=\"EN-US\" style=\"font-family:\" | ||
19 | ",sans-serif;mso-ansi-language:en-us\"=\"\">REKOMENDASI\r\nPEMERIKSAAN | 19 | ",sans-serif;mso-ansi-language:en-us\"=\"\">REKOMENDASI\r\nPEMERIKSAAN | ||
20 | BPK<o:p></o:p></span></b></p><p class=\"MsoNormal\" | 20 | BPK<o:p></o:p></span></b></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
21 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | 21 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | ||
22 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\" | 22 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\" | ||
23 | arial\",sans-serif\"=\"\">Pelaksanaan pemeriksaan (audit)\r\natas | 23 | arial\",sans-serif\"=\"\">Pelaksanaan pemeriksaan (audit)\r\natas | ||
24 | laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) dilakukan oleh pihak | 24 | laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) dilakukan oleh pihak | ||
25 | eksternal\r\naudit, yaitu Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia | 25 | eksternal\r\naudit, yaitu Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia | ||
26 | (BPK RI) yang merupakan\r\nlembaga negara yang bertugas untuk | 26 | (BPK RI) yang merupakan\r\nlembaga negara yang bertugas untuk | ||
27 | memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab\r\nkeuangan negara. | 27 | memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab\r\nkeuangan negara. | ||
28 | Pemeriksaan atas laporan keuangan bertujuan untuk | 28 | Pemeriksaan atas laporan keuangan bertujuan untuk | ||
29 | memberikan\r\nkeyakinan yang memadai (reasonable assurance) bahwa | 29 | memberikan\r\nkeyakinan yang memadai (reasonable assurance) bahwa | ||
30 | laporan keuangan telah\r\ndisajikan secara wajar dalam semua hal yang | 30 | laporan keuangan telah\r\ndisajikan secara wajar dalam semua hal yang | ||
31 | material, sesuai dengan prinsip\r\nakuntansi yang berlaku umum di | 31 | material, sesuai dengan prinsip\r\nakuntansi yang berlaku umum di | ||
32 | Indonesia atau basis akuntansi komprehensif\r\nlainnya .</span></p><p | 32 | Indonesia atau basis akuntansi komprehensif\r\nlainnya .</span></p><p | ||
33 | class=\"MsoNormal\" | 33 | class=\"MsoNormal\" | ||
34 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | 34 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | ||
35 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\" | 35 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\" | ||
36 | arial\",sans-serif\"=\"\"><br></span><span style=\"font-family: Arial, | 36 | arial\",sans-serif\"=\"\"><br></span><span style=\"font-family: Arial, | ||
37 | sans-serif; text-indent: 1cm; font-size: 0.875rem;\">LHP BPK atas | 37 | sans-serif; text-indent: 1cm; font-size: 0.875rem;\">LHP BPK atas | ||
38 | pemeriksaan\r\nkeuangan pemerintah daerah memuat temuan pemeriksaan. | 38 | pemeriksaan\r\nkeuangan pemerintah daerah memuat temuan pemeriksaan. | ||
39 | Setiap temuan dapat\r\nterdiri atas satu atau lebih permasalahan, | 39 | Setiap temuan dapat\r\nterdiri atas satu atau lebih permasalahan, | ||
40 | yaitu berupa kelemahan Sistem\r\nPengendalian Intern (SPI) dan | 40 | yaitu berupa kelemahan Sistem\r\nPengendalian Intern (SPI) dan | ||
41 | ketidakpatuhan terhadap ketentuan peraturan\r\nperundang-undangan. | 41 | ketidakpatuhan terhadap ketentuan peraturan\r\nperundang-undangan. | ||
42 | Perbaikan atas temuan pemeriksaan dalam LHP disampaikan\r\ndalam | 42 | Perbaikan atas temuan pemeriksaan dalam LHP disampaikan\r\ndalam | ||
43 | bentuk rekomendasi. Setiap satuan/unit kerja (sebagai pihak | 43 | bentuk rekomendasi. Setiap satuan/unit kerja (sebagai pihak | ||
44 | auditi)\r\nmempunyai kewajiban untuk merespon rekomendasi tersebut | 44 | auditi)\r\nmempunyai kewajiban untuk merespon rekomendasi tersebut | ||
45 | dalam bentuk tindak\r\nlanjut sebagaimana diatur dalam pasal 3, 4, dan | 45 | dalam bentuk tindak\r\nlanjut sebagaimana diatur dalam pasal 3, 4, dan | ||
46 | 5 Peraturan BPK RI Nomor 2\r\nTahun 2010.\u00a0</span></p><p | 46 | 5 Peraturan BPK RI Nomor 2\r\nTahun 2010.\u00a0</span></p><p | ||
47 | class=\"MsoNormal\" | 47 | class=\"MsoNormal\" | ||
48 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | 48 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | ||
49 | lang=\"IN\" | 49 | lang=\"IN\" | ||
50 | style=\"font-size:11.0pt;line-height:\r\n107%;font-family:\" | 50 | style=\"font-size:11.0pt;line-height:\r\n107%;font-family:\" | ||
51 | l\",sans-serif;mso-fareast-font-family:calibri;mso-ansi-language:=\"\" | 51 | l\",sans-serif;mso-fareast-font-family:calibri;mso-ansi-language:=\"\" | ||
52 | in;mso-fareast-language:en-us;mso-bidi-language:ar-sa\"=\"\">Dasar | 52 | in;mso-fareast-language:en-us;mso-bidi-language:ar-sa\"=\"\">Dasar | ||
53 | hukum yang\r\ndigunakan dalam menindaklanjuti rekomendasi atas temuan | 53 | hukum yang\r\ndigunakan dalam menindaklanjuti rekomendasi atas temuan | ||
54 | hasil pemeriksaan\r\nadalah Pasal 20 Undang - Undang No. 15 Tahun 2004 | 54 | hasil pemeriksaan\r\nadalah Pasal 20 Undang - Undang No. 15 Tahun 2004 | ||
55 | tentang Pemeriksaan\r\nPengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara: | 55 | tentang Pemeriksaan\r\nPengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara: | ||
56 | a) Pejabat wajib\r\nmenindaklanjuti rekomendasi dalam laporan hasil | 56 | a) Pejabat wajib\r\nmenindaklanjuti rekomendasi dalam laporan hasil | ||
57 | pemeriksaan. b) Pejabat wajib\r\nmemberikan jawaban atau penjelasan | 57 | pemeriksaan. b) Pejabat wajib\r\nmemberikan jawaban atau penjelasan | ||
58 | kepada BPK tentang tindak lanjut atas\r\nrekomendasi dalam LHP. c) | 58 | kepada BPK tentang tindak lanjut atas\r\nrekomendasi dalam LHP. c) | ||
59 | Jawaban atau penjelasan sebagaimana dimaksud pada\r\nayat (b) | 59 | Jawaban atau penjelasan sebagaimana dimaksud pada\r\nayat (b) | ||
60 | disampaikan kepada BPK selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari | 60 | disampaikan kepada BPK selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari | ||
61 | setelah\r\nlaporan hasil pemeriksaan diterima. Perhitungan presentase | 61 | setelah\r\nlaporan hasil pemeriksaan diterima. Perhitungan presentase | ||
62 | tindak lanjut temuan\r\ndiperoleh dengan membandingkan Persentase | 62 | tindak lanjut temuan\r\ndiperoleh dengan membandingkan Persentase | ||
63 | temuan yang ditindak lanjuti sesuai\r\nRekomendasi dengan jumlah | 63 | temuan yang ditindak lanjuti sesuai\r\nRekomendasi dengan jumlah | ||
64 | Rekomendasi</span></p><p class=\"MsoNormal\" | 64 | Rekomendasi</span></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
65 | ;\r\nmargin-left:21.3pt;text-align:justify;line-height:150%\"><b><span | 65 | ;\r\nmargin-left:21.3pt;text-align:justify;line-height:150%\"><b><span | ||
66 | lang=\"EN-US\" style=\"font-family:\" | 66 | lang=\"EN-US\" style=\"font-family:\" | ||
67 | arial\",sans-serif;mso-ansi-language:=\"\" en-us\"=\"\">REKOMENDASI | 67 | arial\",sans-serif;mso-ansi-language:=\"\" en-us\"=\"\">REKOMENDASI | ||
68 | PEMERIKSAAN APIP<o:p></o:p></span></b></p><p class=\"MsoNormal\" | 68 | PEMERIKSAAN APIP<o:p></o:p></span></b></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
69 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | 69 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | ||
70 | lang=\"IN\" | 70 | lang=\"IN\" | ||
71 | style=\"font-size:11.0pt;line-height:\r\n107%;font-family:\" | 71 | style=\"font-size:11.0pt;line-height:\r\n107%;font-family:\" | ||
72 | l\",sans-serif;mso-fareast-font-family:calibri;mso-ansi-language:=\"\" | 72 | l\",sans-serif;mso-fareast-font-family:calibri;mso-ansi-language:=\"\" | ||
73 | st-language:en-us;mso-bidi-language:ar-sa\"=\"\">\r\n\r\n</span></p><p | 73 | st-language:en-us;mso-bidi-language:ar-sa\"=\"\">\r\n\r\n</span></p><p | ||
74 | class=\"MsoNormal\" | 74 | class=\"MsoNormal\" | ||
75 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | 75 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | ||
76 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | 76 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | ||
77 | arial\",sans-serif\"=\"\">Pengawasan sebagai suatu proses merupakan | 77 | arial\",sans-serif\"=\"\">Pengawasan sebagai suatu proses merupakan | ||
78 | rangkaian tidak\r\nterputus yang dimulai dari perencanaan pengawasan | 78 | rangkaian tidak\r\nterputus yang dimulai dari perencanaan pengawasan | ||
79 | sampai dengan hasil\r\npengawasan selesai ditindaklanjuti. Untuk | 79 | sampai dengan hasil\r\npengawasan selesai ditindaklanjuti. Untuk | ||
80 | mencapai hasil pengawasan yang\r\noptimal, maka setiap temuan hasil | 80 | mencapai hasil pengawasan yang\r\noptimal, maka setiap temuan hasil | ||
81 | pengawasan APIP wajib ditindaklanjuti baik\r\noleh pimpinan lnstansi | 81 | pengawasan APIP wajib ditindaklanjuti baik\r\noleh pimpinan lnstansi | ||
82 | Pemerintah Daerah secara konsisten dan bertanggung\r\njawab. | 82 | Pemerintah Daerah secara konsisten dan bertanggung\r\njawab. | ||
83 | Pelaksanaan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan APIP merupakan bagian | 83 | Pelaksanaan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan APIP merupakan bagian | ||
84 | dari\r\nupaya perbaikan manajemen pemerintahan sebagaimana dimaksud di | 84 | dari\r\nupaya perbaikan manajemen pemerintahan sebagaimana dimaksud di | ||
85 | atas, sedangkan\r\npenuntasan hasil pengawasan dapat mendorong | 85 | atas, sedangkan\r\npenuntasan hasil pengawasan dapat mendorong | ||
86 | pemulihan citra dan kewibawaan\r\nPemerintah Daerah. Tindak | 86 | pemulihan citra dan kewibawaan\r\nPemerintah Daerah. Tindak | ||
87 | \u00a0lanjut hasil\r\npengawasan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah | 87 | \u00a0lanjut hasil\r\npengawasan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah | ||
88 | (APIP) diatur di dalam Peraturan\r\nMenteri Negara Pendayagunaan | 88 | (APIP) diatur di dalam Peraturan\r\nMenteri Negara Pendayagunaan | ||
89 | Aparatur Negara (PAN) Nomor: PER/05/M.PAN/0312008\r\ntentang Standar | 89 | Aparatur Negara (PAN) Nomor: PER/05/M.PAN/0312008\r\ntentang Standar | ||
90 | Audit Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan Surat\r\nEdaran | 90 | Audit Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan Surat\r\nEdaran | ||
91 | Menteri Negara PAN Nomor SE/OZM.PAN/01/2005 tentang Pelaksanaan | 91 | Menteri Negara PAN Nomor SE/OZM.PAN/01/2005 tentang Pelaksanaan | ||
92 | TLHP\r\nAPIP.</span></p><p class=\"MsoNormal\" | 92 | TLHP\r\nAPIP.</span></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
93 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | 93 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | ||
94 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | 94 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | ||
95 | arial\",sans-serif\"=\"\">Pelaksanaan TLHP APIP adalah tanggung jawab | 95 | arial\",sans-serif\"=\"\">Pelaksanaan TLHP APIP adalah tanggung jawab | ||
96 | Pimpinan\r\nlnstansi Pemerintah Daerah, dilakukan oleh pejabat yang | 96 | Pimpinan\r\nlnstansi Pemerintah Daerah, dilakukan oleh pejabat yang | ||
97 | bertanggung jawab\r\nmelaksanakan tindak lanjut sesuai dengan | 97 | bertanggung jawab\r\nmelaksanakan tindak lanjut sesuai dengan | ||
98 | saran/rekomendasi yang dimuat dalam\r\nLHP - APIP. Oleh sebab itu, LHP | 98 | saran/rekomendasi yang dimuat dalam\r\nLHP - APIP. Oleh sebab itu, LHP | ||
99 | sebaiknya dilengkapi dengan Surat Pernyataan\r\nKesanggupan | 99 | sebaiknya dilengkapi dengan Surat Pernyataan\r\nKesanggupan | ||
100 | Melaksanakan Tindak Lanjut (SPKMTL).<o:p></o:p></span></p><p | 100 | Melaksanakan Tindak Lanjut (SPKMTL).<o:p></o:p></span></p><p | ||
101 | class=\"MsoNormal\" | 101 | class=\"MsoNormal\" | ||
102 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | 102 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | ||
103 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | 103 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | ||
104 | arial\",sans-serif\"=\"\">\r\n\r\n</span></p><p class=\"MsoNormal\" | 104 | arial\",sans-serif\"=\"\">\r\n\r\n</span></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
105 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | 105 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | ||
106 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | 106 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | ||
107 | arial\",sans-serif\"=\"\">Upaya-upaya APIP dalam mengurangi potensi | 107 | arial\",sans-serif\"=\"\">Upaya-upaya APIP dalam mengurangi potensi | ||
108 | penyimpangan\r\nadalah dengan membangun sistem pengendalian yang | 108 | penyimpangan\r\nadalah dengan membangun sistem pengendalian yang | ||
109 | efektif , memperbaiki\r\nlingkungan pengendalian , membangun sistem | 109 | efektif , memperbaiki\r\nlingkungan pengendalian , membangun sistem | ||
110 | manajemen resiko yang handal dan\r\npengendaliannya, membangun sistem | 110 | manajemen resiko yang handal dan\r\npengendaliannya, membangun sistem | ||
111 | informasi dan komunikasi yang efektif, dan\r\nmembangun sistem | 111 | informasi dan komunikasi yang efektif, dan\r\nmembangun sistem | ||
112 | pemantauan berkala.</span></p><p class=\"MsoNormal\" | 112 | pemantauan berkala.</span></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
113 | ight:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\">Berikut | 113 | ight:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\">Berikut | ||
114 | persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang | 114 | persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang | ||
115 | ditindaklanjuti</p><p class=\"MsoNormal\" | 115 | ditindaklanjuti</p><p class=\"MsoNormal\" | ||
116 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | 116 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | ||
117 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | 117 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | ||
118 | arial\",sans-serif\"=\"\"><o:p></o:p></span></p><p class=\"MsoNormal\" | 118 | arial\",sans-serif\"=\"\"><o:p></o:p></span></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
119 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | 119 | height:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><span | ||
120 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | 120 | lang=\"IN\" style=\"font-family:\r\n\" | ||
121 | arial\",sans-serif\"=\"\"><o:p></o:p></span></p><p class=\"MsoNormal\" | 121 | arial\",sans-serif\"=\"\"><o:p></o:p></span></p><p class=\"MsoNormal\" | ||
122 | t:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><br></p><p | 122 | t:150%;\r\nmso-layout-grid-align:none;text-autospace:none\"><br></p><p | ||
123 | class=\"MsoNormal\" | 123 | class=\"MsoNormal\" | ||
124 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | 124 | t:21.3pt;text-align:justify;text-indent:1.0cm;line-height:150%\"><span | ||
125 | lang=\"IN\" | 125 | lang=\"IN\" | ||
126 | style=\"font-size:11.0pt;line-height:\r\n107%;font-family:\" | 126 | style=\"font-size:11.0pt;line-height:\r\n107%;font-family:\" | ||
127 | l\",sans-serif;mso-fareast-font-family:calibri;mso-ansi-language:=\"\" | 127 | l\",sans-serif;mso-fareast-font-family:calibri;mso-ansi-language:=\"\" | ||
128 | idi-language:ar-sa\"=\"\">\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n</span><span | 128 | idi-language:ar-sa\"=\"\">\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n</span><span | ||
129 | style=\"font-family: Arial, sans-serif; text-indent: 1cm; font-size: | 129 | style=\"font-family: Arial, sans-serif; text-indent: 1cm; font-size: | ||
130 | 0.875rem;\"><br></span></p>", | 130 | 0.875rem;\"><br></span></p>", | ||
n | 131 | "num_resources": 0, | n | 131 | "num_resources": 1, |
132 | "num_tags": 0, | 132 | "num_tags": 0, | ||
133 | "organization": { | 133 | "organization": { | ||
134 | "approval_status": "approved", | 134 | "approval_status": "approved", | ||
135 | "created": "2023-01-05T07:20:39.342561", | 135 | "created": "2023-01-05T07:20:39.342561", | ||
136 | "description": "", | 136 | "description": "", | ||
137 | "id": "ada6c6af-b327-4fdc-a06d-c71e8688b11a", | 137 | "id": "ada6c6af-b327-4fdc-a06d-c71e8688b11a", | ||
138 | "image_url": "", | 138 | "image_url": "", | ||
139 | "is_organization": true, | 139 | "is_organization": true, | ||
140 | "name": "inspektorat", | 140 | "name": "inspektorat", | ||
141 | "state": "active", | 141 | "state": "active", | ||
142 | "title": "Inspektorat Kab. Ponorogo", | 142 | "title": "Inspektorat Kab. Ponorogo", | ||
143 | "type": "organization" | 143 | "type": "organization" | ||
144 | }, | 144 | }, | ||
145 | "owner_org": "ada6c6af-b327-4fdc-a06d-c71e8688b11a", | 145 | "owner_org": "ada6c6af-b327-4fdc-a06d-c71e8688b11a", | ||
146 | "private": false, | 146 | "private": false, | ||
147 | "relationships_as_object": [], | 147 | "relationships_as_object": [], | ||
148 | "relationships_as_subject": [], | 148 | "relationships_as_subject": [], | ||
t | 149 | "resources": [], | t | 149 | "resources": [ |
150 | { | ||||
151 | "cache_last_updated": null, | ||||
152 | "cache_url": null, | ||||
153 | "created": "2025-04-12T03:33:46.290055", | ||||
154 | "datastore_active": false, | ||||
155 | "description": null, | ||||
156 | "format": "CSV", | ||||
157 | "hash": "", | ||||
158 | "id": "200b4e75-d7eb-4b5e-a53a-d0bdfc855c2f", | ||||
159 | "last_modified": "2025-04-12T03:33:46.279158", | ||||
160 | "metadata_modified": "2025-04-12T03:33:46.287352", | ||||
161 | "mimetype": "text/csv", | ||||
162 | "mimetype_inner": null, | ||||
163 | "name": "Persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang | ||||
164 | ditindaklanjuti Tahun 2021-2024", | ||||
165 | "package_id": "1212398d-0639-4821-9fbb-09bc94f9d78e", | ||||
166 | "position": 0, | ||||
167 | "resource_type": null, | ||||
168 | "size": 206, | ||||
169 | "state": "active", | ||||
170 | "url": | ||||
171 | mendasi-pemeriksaan-bpk-dan-apip-yang-ditindaklanjuti-1739200845.csv", | ||||
172 | "url_type": "upload" | ||||
173 | } | ||||
174 | ], | ||||
150 | "state": "active", | 175 | "state": "active", | ||
151 | "tags": [], | 176 | "tags": [], | ||
152 | "title": "Persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang | 177 | "title": "Persentase rekomendasi pemeriksaan BPK dan APIP yang | ||
153 | ditindaklanjuti Tahun 2021-2024", | 178 | ditindaklanjuti Tahun 2021-2024", | ||
154 | "type": "dataset", | 179 | "type": "dataset", | ||
155 | "url": null, | 180 | "url": null, | ||
156 | "version": null | 181 | "version": null | ||
157 | } | 182 | } |